Adapun tujuan dari penulisan ini yaitu: Sumber kekuatan dalam menghadapi tantangan ini bisa dilihat darisisi konsumen, inovasi, karyawan, keunggulan, produk, dan kerjasama tim. Bandung dibagi kedalam dua wilayah pemasaran. Berikut ini hal-hal yang perlu diperhatikan untuk pemasaran: Produk Indofood banyak di promosikan melalui: Oleh karena itu, untuk mewujudkannya diperlukan program pemasaran yang konsisten dan di dasarkan pada strategi marketing.
Uploader: | Gardanos |
Date Added: | 28 June 2013 |
File Size: | 13.31 Mb |
Operating Systems: | Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X |
Downloads: | 18687 |
Price: | Free* [*Free Regsitration Required] |
Untuk itu dari hati yang paling dalam penulis menyampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu dalam penulisan makalah ini. Sedangkan kegiatan sales promotion meliputi pembagian hadia baik secara langsung maupun tidak langsung melalui undian-undian berhadiah.
Struktur organisasi pt indofood sukses makmur
Sumber kekuatan dalam menghadapi tantangan iindofood bisa dilihat darisisi konsumen, inovasi, karyawan, keunggulan, produk, dan kerjasama tim. Wilayah pemasaran I meliputi Bandung, Purwakarta, dan Sukabumi.
Dari apa yang sudah dibahas di atas ada beberapa hal yang dapat disimpulkan, bahwa pembuatan produk atau jasa yang diinginkan oleh konsumen harus menjadi focus kegiatan operasional maupun perencanaan suatu perusahaan. Cabang Bandung didirikan pada bulan mei dengan nama PT. Oleh sebab itu dibutuhkan mekanisme yang dapat mengoordinasikan program-program pemasaran agar konsisten, sejalan, dan terintegrasi secara tepat. Yang khusus bergerak dalam bidang pengolahan mie instan.
struktur organisasi pt indofood sukses makmur
Dari uraian diatas dapat disimpulkan bahwa pemasaran didalam suatu perusahaan sangat sjkses dan dibutuhkan untuk produktivitas perusahaan. Rasanya yang enak merupakan salah satu daya tarik utama mengapa produk ini dapat dikenal luas. Menjelaskan visi dan misi dari PT. Kemudian pada 5 Februari PT. Produk Indofood banyak di promosikan melalui: Segala kritikan dan masukan pr semua pihak sangat kami harapkan untuk perbaikan makalah ini. Produk bermutu tida hanya dibuat dari bahab baku pilihan, tetapi di proses secara higienis dan memenuhi unsur kandungan gizi dan halal.
Oleh karena itu, untuk mewujudkannya diperlukan program pemasaran yang konsisten dan di dasarkan pada strategi marketing.
Berbagai cara kegiatan promosi dilakukan, seperti advertising periklanan baik itu di media cetak maupun media elektronik dan papan-papan reklame. Banyak warga Negara Indonesia di negara lain yang sering membawa prodik Indomie ke negara mereka tinggal sebagai salah satu makanan instant favorit. Menjelaskan struktur organisasi yang ada dalam PT. Kedudukan tertinggi di PT. Masyarakat Indonesia sendiri beranggapan bahwa nama atau merk Indomie berasal dari kepanjangan Indonesia Me sehingga menimbulkan asumsi bahwa indomie membawa jati diri bangsa.
Faktor mikro, yaotu perantara pemasaran, pemasok, pesaing dan masyarakat. Apa visi dan misi PT. Merupakan salah satu perusahaan mie instant dan makanan olahan suksds di Indonesia yang menjadi salah satu cabang perusahaan yang dimiliki oleh Salim Group.
Nama yang singkat, sederhana namun unik, mudah diingat, menjadi beberapa faktor dari keberhasilan tersebut. Visi dan misi yan di tunjukan oleh PT. Yang perpusat di Jakarta dan mulai beroperasi pada bulan Oktober Srategi pemasaran dipengaruhi oleh faktor-faktor sebagai berikut: Berikut ini hal-hal yang perlu diperhatikan untuk pemasaran: Manajer Umum ini membawahi: Perusahaan dapat menggunakan dua atau lebih program pemasaran secara bersamaan, sebab tiap jeniprogram periklanan, promosi penjualan, personal selling, layanan pelanggan, atau pengembangan produk memiliki pengaruh yang berbeda beda terhadap permintaan.
Pengaruh Lingkungan Perusahaan pada PT Indofood Sukses Makmur by Fahreza Bain on Prezi
Sebagai manusia biasa penulis menyadari bahwa dalam rangka penulisan makalah ini masih banyak terdapat kekurangan dan kekeliruan, baik dari segi isi maupun dari segi penulisannya. Itu dilakukan agar kegiatan produksi sesuai dengan target yang diinginkan.
Indomie kini bukan hanya dapat dijumpai di Indonesia, tetapi juga di Amerika Serikat, Australia, berbagai negara di Asia Afrika bahkan di Eropa. Pada 21 MaretPT.
Salah satu produk PT.
No comments:
Post a Comment